Peremajaan rumah laser

sebelum dan sesudah peremajaan wajah dengan laser

Apakah mungkin melakukan laser peremajaan wajah di rumah?

Teknologi peremajaan laser memasuki kehidupan kita relatif baru-baru ini, tetapi telah dengan kuat memenangkan posisi prosedur restorasi kulit yang paling modern dan efektif. Mereka baik untuk semua orang, kecuali untuk satu hal - biaya yang relatif tinggi. Namun, pasar tata rias bereaksi terhadap fakta ini dengan caranya sendiri dan terus-menerus mulai menawarkan perangkat untuk peremajaan laser di rumah. Bagaimana mereka bisa membantu kita?

Apa perbedaan antara laser rumahan dan instalasi profesional?

Peralatan iklan untuk peremajaan rumah mengklaim bahwa ini adalah pengganti lengkap untuk prosedur salon. Kebenaran di sini hanya sebagian kecil. Apa perbedaan antara peralatan rumah dan profesional?

  1. Perangkat untuk penggunaan di rumah lebih kompak, masing-masing, mereka tidak memiliki kekuatan yang sama dengan yang profesional.
  2. Peralatan rumah tangga tidak berfungsi dengan baik dan tidak memiliki banyak variasi dalam mode pengoperasian. Oleh karena itu, sulit untuk memilih kekuatan radiasi yang akan bekerja paling efektif pada kulit Anda.
  3. Berdasarkan hal ini, peralatan untuk peremajaan laser di rumah tidak mampu menyelesaikan masalah kulit yang kompleks seefektif yang profesional.

Sederhananya, perangkat tersebut dirancang untuk melengkapi perawatan di rumah dalam kombinasi metode yang kami gunakan untuk meremajakan kulit.

Apa hasil peremajaan laser di rumah?

Penggunaan peralatan laser untuk penggunaan di rumah hanya dapat menghasilkan dua hasil yang sangat berlawanan:

  1. Anda akan mendapatkan sedikit efek peremajaan, hampir tidak sebanding dengan hasil prosedur salon profesional;
  2. Anda memilih mode yang salah dan secara harfiah satu menit sudah cukup bagi Anda untuk mendapatkan luka bakar di wajah Anda.

Selain itu, hanya sedikit dari kita yang dengan hati-hati dan tanpa gangguan melakukan prosedur rumah dengan kepatuhan penuh terhadap teknologi dan tanpa melanggar standar sanitasi dan higienis. Dan menggunakan perangkat "dari waktu ke waktu" tidak akan memberikan hasil positif sama sekali.

Berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan untuk peremajaan laser di rumah?

Argumen utama produsen perangkat untuk peremajaan laser di rumah adalah untuk menghemat uang. Oleh karena itu, banyak wanita dalam hiruk-pikuk membeli perangkat ini, menyerah pada godaan untuk "membayar sekali - dan digunakan untuk seumur hidup. "

Apa yang dibungkam oleh produsen?

Harga rata-rata laser semacam itu cukup tinggi. Apakah Anda siap untuk menghabiskan banyak uang untuk "perawatan tambahan" di rumah?

Laser rumah, seperti peralatan rumah tangga lainnya, memiliki tanggal kedaluwarsa. Mereka aus dan pecah lebih cepat dari yang Anda kira. Dan jika Anda membeli laser seperti itu "dengan harga murah" - Tuhan melarang itu cukup untuk beberapa sesi.

Lampu di peralatan perlu diganti secara teratur! Dan mereka, ternyata, tidak murah sama sekali.

Dengan demikian, Anda akan menghabiskan pada perangkat ini biaya kursus prosedur peremajaan laser salon, yang harus dilakukan hanya setiap lima tahun sekali. Dan di mana keuntungan Anda?

Apakah mungkin melakukan pelapisan ulang laser di rumah?

Pada dasarnya, intinya adalah ini. Anda dapat dengan mudah melakukan peremajaan laser di rumah sendiri hanya dalam tiga kasus:

  1. Anda adalah ahli kosmetik yang berpraktik dan berpengalaman dalam teknologi laser, sementara Anda memiliki kesempatan untuk mematuhi kondisi sanitasi dan higienis yang diperlukan.
  2. Anda adalah orang dengan pendidikan kedokteran yang ingin bereksperimen pada dirinya sendiri, sepenuhnya menyadari tindakannya.
  3. Anda memiliki dana ekstra yang dapat Anda belanjakan untuk "satu hal lagi di rumah Anda".

Jika Anda masih tidak ingin membuang uang, sebaiknya cari pusat kecantikan yang bisa Anda percaya. Cukup sederhana untuk melakukan ini: tanyakan kepada teman dan kenalan, baca ulasan di forum Internet, pelajari situs web perusahaan yang dipilih. Jika Anda melihat bahwa tidak ada yang gelap, dan spesialis pusat siap untuk menjawab semua pertanyaan Anda secara terbuka, silakan mendaftar untuk prosedur ini!